Frequently Asked Questions (FAQ)

Layanan

Perbaikan gangguan listrik pada rumah customer. Layanan ini ditangani oleh teknisi kami yang siap 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk melayani gangguan listrik.

Teknisi akan melakukan pengecekan kondisi kelayakan instalasi listrik secara keseluruhan dan detil pada instalasi rumah pelanggan. Teknisi juga akan membuat ulang gambar instalasi serta memberikan rekomendasi perbaikan kepada pelanggan.

Layanan ini mencakup survey kapasitas listrik dan titik yang dibutuhkan, gambar instalasi, pemasangan instalasi bangunan, pengurusan Sertifikat Layak Operasi (SLO) dari institusi yang berwenang dapat dengan mudah dilakukan hanya dengan sentuhan dalam genggaman.

Listrik Go melayani token listrik pra bayar, pembayaran tagihan listrik pascabayar, pembayaran Non Tagihan Listrik, pulsa HP pra bayar dan pembayaran HP pascabayar dan lainnya yang dapat dilakukan darimana saja, kapan saja dengan berbagai opsi pilihan pembayaran.

Masyarakat yang membutuhkan material kelistrikan dapat membeli pada E-Mall Listrik Go, karena Listrik Go bekerjasama dengan pabrikan, distributor dan toko-toko eceran. Pesanan material akan langsung diantar ke lokasi tujuan customer.

Masyarakat yang ingin berkonsultasi, pemasangan dan pemeliharaan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS Roof Top) dapat menghubungi Listrik Go. Tim ahli kami akan memberi solusi terbaik untuk pemakaian sendiri ataupun untuk tujuan export - import dengan PLN.

Instalasi rumah pintar dapat mempermudah masyarakat dalam mengontrol peralatan elektronik rumah tangga seperti lampu, AC, TV dan lainnya sehingga dapat mengurangi pemborosan listrik. Kontrol dapat dilakukan dari jarak jauh menggunakan aplikasi Listrik Go.